Senin, 06 Februari 2017

Boneka Wisuda Flanel Frame Medium


Boneka wisuda padang

Acara wisuda selalu menjadi acara yang ditunggu bagi semua mahasiswa. Sehingga banyak orang memberikan hadiah wisuda sebagai ucapan selamat untuk teman dekatnya, keluarganya, ataupun untuk sang pujaan hati. Banyak pilihan hadiah wisuda yang bisa kamu berikan, seperti bunga, boneka ataupun hadiah lainnya. Untuk boneka wisuda sendiri banyak macam pilihannya, seperti boneka teddy bear, boneka barbie ataupun boneka flanel.


Untuk kamu yang masih mencari-cari kado ataupun hadiah wisuda yang sesuai,terutama boneka wisuda, kami merekomendasikan Boneka Wisuda Flanel Frame Medium. Jika kamu menginginkan hadiah wisuda yang spesial, menarik, unik, serta tidak menguras dompet, boneka wisuda flanel tersebut bisa menjadi pilihan yang tepat.

Boneka Wisuda di Padang

 

boneka wisuda padang

Kenapa harus boneka wisuda flanel frame medium ini ? kalau kamu ingin hadiah yang menarik dan personal ini menjadi pilihan tepat, karena boneka ini bisa ditambah nama, logo universitas serta warna baju toga yang disesuaikan dengan baju toga aslinya. Selain itu boneka wisuda yang dikemas dalam bentuk frame dan kaca membuat boneka wisuda ini tahan lama dan bagus untuk menjadi pajangan dirumah. Set miniatur/dekorasi serta tema boneka sangat modern, sehingga menambah kemewahan hadiah wisuda ini.
Boneka Wisuda
 
Harga : Rp. 100.000;
( Belum ongkir dari kota Padang )
 


-        Keterangan :



            1.Tinggi boneka 18 cm
-       2 Frame plastik + Kaca
-       3.Full miniatur set
-       4.Ukuran frame  Panjang 30cm x Tinggi  25cm x Lebar/kedalaman 5cm
-       5.Nama dan gelar diketik + Logo Universitas
-       6.Untuk pajangan di meja atau lemari (Tidak bisa digantung)

BONUS : Kartu Ucapan dan Gantungan Kunci Wisuda.

Boneka wisuda flanel frame medium buatan Moer Craft ini dibuat dengan rapi, karena kami mementingkan kepuasan Pelanggan kami. Ayo tungga apa lagi, segera order sekarang juga. Hadiah wisuda yang spesial untuk orang yang spesial.
Untuk Order/Pemesanan:
Sms: 083181964514
BBM : 798ACA5C

Happy shopping
by : Moer Craft
(owner: Mahdi Wahab Bintoro)
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar